One Blog For Everyone

Total Pageviews

Pages

Powered By Blogger

Sunday, October 25, 2015

Kerja Cerdas,Bukan Kerja Pintar

Jika kalian anak SMP atau SMA,pasti kalian mendapat tugas untuk mengejakan secara online di QuipperSchool. Nggak perlu susah susah ngerjain bro,kalo emang kalian nggak bisa,pakailah cara cerdas ini,ingat ini bukan cara pintar! dan pastinya jika kalian tahu cara ini,kalian nggak perlu ngorbanin teman buat dapat nilai bagus dan jika kalian tahu cara ini jangan kasih tau teman kalian,biar mereka cari sediri,karena kalian pasti nggakmau kan kalo dapet saingan.. Banyak yang mencari cari cara cerdas ini dengan susah dan ruwet. Cara cerdas yang saya ini sangat simple.BEGINI CARANYA(untuk yang sudah punya akun dan sudah masuk ke kelas yang dibuat oleh sang guru) :


  1. Masuk ke akun QuipperSchool anda (klik Student Portal,lalu masukkan Id/email,lalu klik log in)

  2. Selanjutnya,Masuk ke kelas yang sudah dibuat gurunya(klik pada kelas yang mana kamu sudah bergabung)
  3. Lalu pilih Materi yang ingi dikerjakan.

4.Setelah itu,Klik 'Start The Topic(mulai topik)'

5.Lalu klik Quiz.


6.Selanjutnya kerjakan nomer 2-10 dengan bebas (Ingat,kosongkan nomer 1 terlebih dahulu.Jangan dikerjakan!kerjakan nomer 2-10.ingat!)



 7.Setelah nomer 2-10 dikerjakan,jika benar,tulis jawaban pada kertas, Jika salah,Quipper pasti menyediakan koreksi/memberi tau mana jawaban yang benar,nah disinilah kita memanfaatkannya, Koreksi dari jawaban kita yang salah,tulislah pada selembar kertas.

8.Setelah semua koreksi dari Quikkep kalian catat dan kalian ketahui(kecuali nomor satu,karena belum kalian kerjakan),langkah berikutnya adalah masuk kembali dashboard,jangan finish quiz,langsung klik dashboard saja,setelah itu masuk lagi kekelas,klik materi yang sama yang tadi kalian pilih,dan mulai kuis(kuis akan diulangi dariawal karna tadi tidak di finish quiz).Tinggal pilih aja jawaban yang tadi sudah kalian catat dikertas.

9.Untuk nomor satu,memang harus dikosongkan dulu,karna memang itu kunci dari cara ini.Dan biasanya saya dapat nilai 90,karena nomor 1 memang harus mikir sendiri.

10.Setelah selesai,klik finish quiz,dapat deh nilai bagus.
Catatan : Pertama kosongkan nomor 1!!! yang dikerjakan hanya nomor 2-10 ingat!


SILAHKAN DICOBA SENDIRI YA.
www.quipperchool.com

0 comments:

Post a Comment